FAQ
APAKAH PRODUK YANG TAMPIL DI WEBSITE BISA LANGSUNG DIPESAN?
Ya, selama customer masih dapat memilih produk yang tersedia dan memasukkan ke keranjang, kami menjamin bahwa stock yang ditampilkan masih tersedia.
BAGAIMANA CARA MELACAK ORDER SAYA?
Anda dapat melacaknya disini.
KAPAN PAKET SAYA AKAN SAMPAI KE ALAMAT SAYA?
Pengiriman untuk daerah di seluruh Indonesia, biasanya membutuhkan waktu 1-5 hari kerja tergantung keterjangkauan akses kurir dan pilihan ekspedisi pengiriman. Untuk
wilayah Jabodetabek, biasanya pengiriman kami hanya memerlukan waktu 1-2 hari di hari kerja. Namun, hal-hal diluar kendali kami seperti keterlambatan dan paket yang hilang setelah keluar dari warehouse kami yang terjadi karena kelalaian atau overload pada pihak ekspedisi, diluar tanggungjawab kami. Jika customer menemukan masalah pengiriman dapat menghubungi tim kami melalui customer service
BAGAIMANA CARA MENUKAR ATAU MENGEMBALIKAN PRODUK YANG SALAH?
Anda dapat menukar atau melakukan pengembalian produk dengan melihat kebijakan penukaran dan pengembalian produk kami disini .
BAGAIMANA SAYA MENGETAHUI PRODUK YANG SAYA RETUR SUDAH DITERIMA OLEH RASHAWL?
Mohon menginformasikan resi / tracking number paket produk yang diretur kepada admin kami melalui Customer Service whatsapp. Admin kami akan langsung melakukan konfirmasi ketika paket diterima.
APAKAH SAYA BISA MERUBAH PESANAN / MEMBATALKAN PESANAN SAYA?
Saat Anda telah melakukan konfirmasi pembayaran, anda sudah tidak dapat mengubah
pesanan. Namun, jika ada kesalahan alamat, tujuan pengiriman, atau salah transfer nominal pembayaran, admin kami siap membantu.
Pembatalan pesanan, dapat dilakukan selama customer belum melakukan pembayaran,
maka pesanan akan tercancel otomatis oleh system maksimal 12 jam dari proses checkout.
APAKAH SAYA BISA REQUEST KARTU UCAPAN CUSTOM / APAKAH SAYA BISA MENGIRIM PRODUK RASHAWL SEBAGAI HADIAH?
Kami belum menyediakan kartu ucapan yang dapat di custom sesuai kebutuhan customer. Tapi jika anda ingin mengirimkan produk rashawl sebagai hadiah, anda dapat menghubungi tim kami
SAYA MENERIMA PRODUK YANG SALAH, TIDAK SESUAI SIZE, TIDAK SESUAI ORDER, DAN ADA CACAT PRODUKSI, BAGAIMANA SAYA DAPAT MENUKARNYA DENGAN YANG BARU?
Kami selalu mengupayakan memberikan pelayanan terbaik bagi customer-customer kami,
namun jika kesalahan pengiriman terjadi dan Anda menerima produk yang salah, tidak sesuai size, tidak sesuai order, terdapat cacat produksi, anda dapat menukarnya dengan menghubungi tim kami disini .
Hanya produk yang belum dipakai, berhangtag dan masih dalam kondisi baru yang dapat ditukar. Produk yang sudah dipakai, dicuci, dan dalam kondisi hangtag dilepas, sayangnya tidak dapat ditukar.
APA SAJA METODE PEMBAYARAN YANG DAPAT DIPAKAI?
Kami menerima pembayaran melalui kartu debit (VISA, Mastercard), kartu kredit, paypal, ewallet dan pembayaran melalui virtual account dari website.
KARTU KREDIT SAYA TIDAK DITERIMA, BAGAIMANA SAYA MEMPROSES PEMBAYARAN SAYA?
Perlu dipahami bahwa kami juga menerima pembayaran melalui kartu debit, virtual account dari website, e-wallet seperti OVO dan shopeepay. Untuk transaksi luar negeri, kami menerima pembayaran melalui paypal.
BAGAIMANA STANDAR SIZE DI RASHAWL?
Kami menggunakan size guide yang telah dimodif sesuai dengan bentuk tubuh perempuan di Asia. Untuk detail setiap produk, anda dapat mengecek size guide yang tersedia pada masing-masing produk.
APAKAH RASHAWL MEMILIKI OFFLINE STORE YANG DAPAT DIKUNJUNGI?
Anda dapat mengecek offline store kami disini