SHIPPING & RETURN POLICY
Shipping Policy
1. Pilihan kurir yang tersedia dan proses pengiriman tergantung alamat,waktu pemesanan dan ketersediaan produk.
2. Pengiriman untuk daerah di seluruh Indonesia, biasanya membutuhkan waktu 1-5 hari kerja tergantung keterjangkauan akses kurir dan pilihan ekspedisi pengiriman. Untuk wilayah Jabodetabek, biasanya pengiriman kami hanya memerlukan waktu 1-2 hari di hari kerja.
3. Pengiriman produk hanya dilakukan pada hari kerja dari hari Senin-Sabtu, untuk pembayaran yang terkonfirmasi setelah pukul 15.00 akan kami proses di hari berikutnya.
4. Setiap pembelian yang terkonfirmasi di hari Minggu dan hari libur, akan diproses di hari berikutnya pada saat jam kerja.
5. Setiap customer akan mendapatkan email yang berisi konfirmasi order untuk setiap order yang telah terproses. Jika tidak menerima email konfirmasi, customer dapat menghubungi team Cutsomer Service
6. Selama libur, tanggal merah, harbolnas, atau acara Hari Besar, ada kemungkinan proses pengiriman akan mengalami keterlambatan. Namun, tim kami akan memastikan untuk selalu memberikan yang terbaik dengan memproses semua pesanan tepat waktu. Untuk pertanyaan soal order dan paket, dapat menghubungi tim Customer Service
Exchange and Return Policy (Kebijakan terkait Penukaran dan Pengembalian
Produk)
EXCHANGE / PENUKARAN PRODUK :
1. Semua produk dari Rashawl dapat ditukar maksimal 3 hari setelah produk diterima jika ada kesalahan warna, model atau jenis produk. Hanya produk yang belum dipakai, berhangtag dan masih dalam kondisi baru yang dapat ditukar. Produk yang sudah dipakai, dicuci, dan dalam kondisi hangtagdilepas,sayangnya tidak dapat ditukar.
2. Untuk produk diskon, Manajemen belum menyediakan layanan tukar kecuali ada kesalahan pengiriman warna, model atau jenis produk oleh tim kami.
3. Pengiriman kembali ke warehouse untuk layanan tukar sepenuhnya dibebankan oleh customer kecuali kesalahan ada pada pengiriman warna, model atau jenis produk yang salah oleh tim kami.
RETURN FOR REFUND (Pengembalian Produk dan Pengembalian Dana) :
1. Sebelum pengembalian dana diproses, kami akan melakukan inspeksi terhadap produk yang dikirim kembali. Proses ini memungkinkan proses 1-5 hari kerja.
2. Proses pengembalian dana akan langsung kami transfer menggunakan rekening bank yang digunakan untuk transaksi sebelumnya.
3. Kami hanya menerima pengembalian dana jika kesalahan ada pada tim kami atau ada cacat produk yang diterima oleh customer. Alasan lain seperti salah pilih warna dan kelalaian customer tidak dapat kami proses.
4. Mohon diingat bahwa hanya produk yang belum dipakai, berhangtag, masih dalam kondisi baru dan lolos proses pengecekan tim kami yang pengembalian dananya akan kami proses.